Daftar Kode Redeem FF Terbaru 2020

Daftar Kode Redeem FF Terbaru 2020

Kamu player Free Fire yang sedang mencari kode redeem FF tapi ketipu terus karena kodenya tidak valid? Sini GGWP.ID beri pencerahan.
Di internet kamu pasti akan dengan mudah menemukan berbagai kode redeem Free Fire. Tapi tidak semuanya works atau valid lho. Nah pada artikel kali ini penulis akan membagikan berdasarkan percobaan pribadi terhadap kode redeem ff yang beredar di kalangan player Free Fire
Daftar Kode Redeem FF Terbaru 2020
Nah daripada kamu capek-capek nyoba kodenya satu per satu, GGWP.ID sudah menyortirnya untuk kamu di artikel ini!

1. Kode Redeem 4 Agustus 2020 UEHM-P9L2-2B3J

Pada bulan Agustus kali ini, ada beberapa redeem code FF yang bisa kamu tukarkan nih guys. Salah satunya adalah kode UEHM–P9L2-2B3J. Penulis sudah mencobanya sendiri dan berhasil mendapatkan item gratis.
Item dari kode redeem ini adalah 2x Famas Vampire Weapon Loot Crate. Dijamin deh skinnya epik dan bisa bikin tampilan makin Booyah!

2. Kode Redeem FF FF3M-D4GW-9RGR

Redeem code yang kedua adalah FF3M-D4GW-9RGR. Jika memasukkan kode ini di situs resmi Garena, kamu akan mendapat hadiah eksklusif.
Hadiahnya adalah 1x Hayato Bobble Head dan 1x Weaooin Royale Voucher. Penulis sudah mencobanya sendiri dan berhasil mendapatkan hadiah tersebut.
Jika kamu gagal melakukan redeem, berarti kode tersebut sudah kadaluarsa atau kamu sudah pernah menukarkannya. Apalagi kode ini sudah beredar sejak Juli.

3. Kode Redeem FF4M


Pada 20 Juli beredar redeem code Free Fire dengan awalan FF4M. Konon dengan kode redeem Free Fire ini bisa mendapat SCAR Phantom Assasin.
Hal ini diunggah pihak Garena melalui akun Instagram resmi mereka. Namun untuk bisa mendapatkannya kamu harus mengumpulkan dulu 8 karakter lanjutan dari kode FF4M.
Kamu harus menemukan 8 karakter lainnya di dalam postingan Garena. Ada beberapa kode yang beredar di internet seperti FF4M-D4YW-8RQR atau FF4M-PCSB-F7RB.
Sayangnya saat penulis mencoba untuk menukarkannya di situs resminya, kode tersebut dinyatakan tidak valid. Kamu sudah nemu kodenya?

4. Kode lainnya

Sebenarnya, selain kedua kode yang terbukti valid di atas masih banyak sekali kode redeem Free Fire yang berceceran di internet.
Penulis sudah mencobanya satu per satu namun gagal mendapatkan hadiah karena kodenya dinyatakan tidak valid.
Kalau kamu penasaran dan ingin mencobanya sendiri, berikut beberapa redeem code Free Fire yang bisa kamu coba:
  • FFIM – VJX2 – UZPA
  • FF3M – D4GW – 9RGR
  • FFIM – 6VDS – P9L2
  • 7859 – 2BAC – SWAS
  • 7859 – 2X97 – HEQ3
  • 7859 – 2TTS – U6WD
  • 7859 – 24QR – RYGN
Jika gagal, berarti kodenya bisa saja sudah kadaluarsa atau memang tidak valid dari awal. Ingat, pastikan kamu redeem di situs resmi ya! Simak tutorialnya di bawah
Cara Memasukkan dan Klaim Hadiah dari Kode Redeem FF
Untuk melakukan klaim hadiah dari kode redeem ff yang sudah kamu dapat, caranya sangat mudah.
Penulis sudah mencoba dan membuat panduan sederhana untuk kamu. Berikut tutorial cara klaim kode redeem Free Fire:

1. Kamu cukup login ke https://reward.ff.garena.com/id, kemudian pilih login yang kamu gunakan di dalam game, seperti di bawah ini.

kode redeem ff

2. Jika sudah login, akan ada kolom kosong yang harus kamu isi dengan kode redeem Free Fire yang diberikan, seperti gambar di bawah ini.

kode redeem free fire

3. Jika data yang kamu masukkan valid, maka kamu berhasil mendapatkah hadiah sebagaimana pemberitahuan di bawah ini

kode redeem free fire
Saat sudah selesai, akan ada pemberitahuan bahwa hadiah akan masuk ke akun kamu, sesuai dengan login yang kamu pilih. Pastikan aplikasi kamu sudah update ya.

Event Resmi atau Phising?

Sebenarnya kode redeem yang beredar di internet itu aman gak sih? Selama kamu melakukan redeem di situs resmi Garena, maka tergolong aman slur.
Penulis yang mencoba langsung event ini tidak mendapati kecurigaan yang berindikasi phising sehingga aman untuk memasukkan kode dan login.
kode redeem ff
Utamanya adalah karena web yang digunakan untuk redeem code FF tidak terindikasi mencurigakan oleh berbagai peramban atau browser alias aman.
Selain itu alamat website juga sangat jelas dan tidak mencurigakan karena domain yang digunakan sudah aman dan merupakan situs resmi Garena Free Fire di Indonesia.
Nah, itu dia ulasan soal kode redeem FF terbaru bulan Agustus 2020 untuk kamu player Free Fire setia. Segera klaim hadiah gratis ini sebelum kehabisan!
Sumber : ggwp.id
Powered by Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel